Cara Buat Instagram In Hand

Begini Cara Buat Instagram In Hand

Di Instagram kini sedang ramai foto dengan tangan yang seolah menggenggam tampilan antarmuka jejaring sosial tersebut dan diberi tagar #InstagramInHand. Bentuk dan tampilannya beraneka ragam tergantung kreativitas sang pembuat. Anda ingin ikutan tapi bingung buatnya? Nah, Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Sangat mudah saja, berikut langkahnya.

Pembuatan foto ini memerlukan bantuan sebuah aplikasi foto dengan fitur membuat dua foto menjadi satu atau dalam istilah fotografi disebut Double Exposure. Selama aplikasi yang Anda unduh bisa menjalankan itu, maka foto ala #InstagramInHand akan dapat dibuat. Salah satu aplikasi foto yang bisa di coba ialah PicsArt yang bisa diunduh secara gratis di Android dan iOS.


Persiapkan hal-hal berikut sebagai bahan pembuatan foto ala #InstagramInHand. Pertama ialah foto tangan Anda yang seolah-olah sedang menggenggam sesuatu dan satu foto lagi ialah screenshot halaman Instagram atau lainnya. Dengan mengunakan aplikasi PicsArt, masuk ke menu edit dan pilih foto pertama yakni foto tangan. Kemudian Add foto berikutnya, yakni laman Instagram atau lainnya, lalu atur posisinya biar seolah-olah tangan Anda sedang menggenggam foto kedua.


Berkreasilah dengan memainkan opocity dan transparansinya dengan hasil sesuai keinginan Anda. Foto screenshot juga bisa diatur warnanya dengan memilih mode normal multiply, overlay, screen, darken, lighten dan add. Kalau sudah selesai, disimpan dan siap dishare ke Instagram atau media sosial lainnya. Selamat mencoba.

Sumber: Pricebook

Perbandingan harga terbaik di Indonesia di Pricebook.co.id

Komentar dari pengguna Facebook
Bagikan ini ke temanmu :

Apa komentarmu ?

Tulis di sini

Alamat email akan disembunyikan. Terimakasih.


*