Modifikasi Mobil Kesayanganmu !

Hobi modifikasi mobil memang mengasyikkan. Kita bisa menuangkan kreativitas untuk menghadirkan tampilan mobil yang gue banget. Meski membutuhkan biaya yang tak sedikit, nyatanya para pemilik mobil selalu memiliki budget untuk modifikasi mobil kesayangannya.

Modifikasi interior akan membuat kita nyaman, sedangkan modifikasi eksterior akan membuat kita lebih percaya diri dalam berkendara. Berikut ini beberapa komponen yang sering menjadi fokus modifikasi eksterior mobil :

Velg Racing untuk Mobil

Modifikasi velg sangat digemari oleh para penggila modifikasi mobil. Sayangnya, harga velg racing mobil tidak memiliki patokan yang jelas. Kalau kamu ingin mendapatkan velg racing berkualitas dengan harga murah, kamu bisa mengakses situs MatahariMall dan melihat-lihat berbagai variannya. Ada banyak model velg racing yang menarik dan bisa membuat mobil kamu terlihat semakin gaya

Penambahan Lampu LED

Lampu LED tak hanya berfungsi sebagai sumber penerangan. Pemasangan lampu LED yang customized akan membuat tampilan mobil terlihat lebih menarik dan berbeda dengan penampilan standarnya. Namun, sebaiknya kamu tidak menambahkan lampu LED secara berlebihan untuk menghindari kesan norak pada mobil. Usahakan untuk memantaskan lampu LED dengan bentuk dan karakteristik mobil kamu.

Roof Box Mobil yang Sangat Bermanfaat

Roof box adalah bentuk modifikasi bagian atas mobil sebagai tempat untuk menyimpan barang-barang. Menambahkan roof box di bagian atas mobil tidak hanya sekadar untuk bergaya, namun juga bermanfaat untuk mengangkut banyak barang. Roof box sangat bermanfaat bagi kamu yang sering traveling atau bepergian ke luar kota dengan mengendarai mobil.

Foot Step Mobil

Tidak semua jenis mobil sudah dilengkapi dengan foot step (pijakan kaki). Padahal aksesori yang satu ini sangat bermanfaat untuk mobil-mobil berukuran besar. Foot step akan membuat pemilik dan penumpang mobil lebih leluasa naik turun mobil. Pastikan bahwa foot step yang dipasang di mobil memiliki bentuk yang sesuai dengan penampilan dan ukuran mobil kita.

Di antara keempat komponen mobil di atas, manakah yang paling penting dan menarik bagi mobil kamu ?

Karena kebutuhan setiap orang terhadap modifikasi mobil itu berbeda-beda, maka kita hanya perlu menyesuaikan konsep modifikasi mobil dengan kebutuhan dan selera kita. Selamat berkreasi dengan modifikasi mobil kesayanganmu !.

Komentar dari pengguna Facebook
Bagikan ini ke temanmu :
Foto Profil dari ngakunya admin
About ngakunya admin 18 Articles
admin itu ya admin

Apa komentarmu ?

Tulis di sini

Alamat email akan disembunyikan. Terimakasih.


*