Usir Flu Secara Ampuh dengan 4 Makanan Ini

http://www.dreamstime.com/stock-photos-common-cold-flu-sick-person-wrapped-blanket-holding-cup-hot-beverage-looking-question-above-his-head-no-image46595263

Musim hujan atau aktivitas berkunjung ke tempat wisata berhawa dingin memang mudah menyebabkan kita terkena flu. Saat flu sudah menyerang, rasanya tubuh seakan tak sanggup melakukan rutinitas sehari-hari. Jadi, flu tentu harus ditangani sesegera mungkin supaya tidak mengganggu kesibukan.

Banyak orang yang menyerah kalau sudah disuruh mengatasi flu. Pasalnya, penyakit yang satu ini memang tergolong ringan namun agak membandel untuk disembuhkan. Sebelum mengonsumsi obat flu, Anda bisa mencoba mengonsumsi 4 makanan ini untuk meng usir flu secara ampuh :

Makanan dan Minuman yang Hangat

Temperatur makanan dan minuman yang hangat akan membantu meningkatkan kekebalan tubuh sekaligus mencegah perkembangbiakan virus flu. Kita bisa mengonsumsi sup, teh, atau susu hangat ketika sedang flu. Varian produk minuman hangat dari https://www.mataharimall.com/ akan membuat kita merasa lebih baik.

Karena MatahariMall memahami apa yang menjadi kebutuhan kita, jangan ragu lagi untuk mengakses situsnya yang terdiri dari berbagai kategori produk. Ingin makanan, minuman, atau jaket tebal untuk mengusir hawa dingin, semua ada di MatahariMall.

Kaldu Ayam

Kaldu yang terbuat dari tulang ayam mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, terutama tubuh yang sering terserang flu. Karena kaldu ayam yang dibuat secara alami mengandung protein, vitamin, mineral, dan gelatin yang akan membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian tubuh.

Jahe

Khasiat jahe untuk menghangatkan tubuh dan meng usir flu serta demam memang tak perlu diragukan lagi. Cara penggunaan jahe juga sangat mudah. Kita tinggal mencampur parutan jahe ke dalam minuman atau menggunakannya untuk membuat aneka masakan. Tubuh yang hangat pasti akan lebih cepat pulih dari flu yang menyebalkan.

Bayam

Jangan malas makan sayur bayam, apalagi jika kita sedang sakit. Sebab kandungan folat yang terdapat di dalam bayam akan mempercepat proses regenerasi sel-sel tubuh. Selain itu, bayam juga kaya kandungan nutrisi lainnya seperti serat, vitamin C, dan antioksidan. Hanya butuh 10 menit saja untuk membuat sayur bayam, lezat yang kaya manfaat.

Mari membuat makanan dan minuman dari keempat bahan tersebut dan rasakan manfaat sehatnya untuk tubuh. Selamat mencoba!

Komentar dari pengguna Facebook
Foto Profil dari ngakunya admin
About ngakunya admin 18 Articles
admin itu ya admin

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*